-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Sinergitas,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Sambangi Perangkat Desa

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bentuk kerjasama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Zaenal bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran Pelda Yusuf melaksanakan sambang dan berdialogis dengan perangkat Desa Sindangpanon kecamatan Banjaran kab.bandung, jumat (25/11/2022).

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengatakan sambang dan berdialogis bersama para kadus, Rt/Rw dan perangkat desa ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi , menjaga sinergitas dan meningkatkan keamanan antara pihak TNI dan kepolisian dengan perangkat Desa.

Diimbau kepada pihak seluruh perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan. Serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan. ungkap nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan kegiatan Sambang yang di laksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas nya ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan perangkat desa. 

Terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukan juga kerjasama antar instansi terkait yang ada di desa binaan, katanya.

 “Koordinasi dengan Perangkat Desa ini sangat diperlukan, bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, maka Perangkat Desa dapat saling bertukar informasi apabila terdapat permasalahan yang perlu ditangani bersama,” jelas nya.
(Taupik)