-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JUM’AT BERKAH, KAPOLRES SUMEDANG BAGI BAGI MAKANAN KE WARGA JATINANGOR DAN TANJUNGSARI

Sabtu, 12 November 2022

 

60MENIT.com-JUM’AT BERKAH, KAPOLRES SUMEDANG BAGI BAGI MAKANAN KE WARGA JATINANGOR DAN TANJUNGSARI.jum'at 11/11/2022


60MENIT.com- Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melaksanakan program Jum’at Berkah dengan berbagi Nasi Kotak kepada warga di wilayah Jatinangor dan Tanjungsari, Sumedang. Jum’at (11/11/2022).




Didamping para Pejabat Utama Polres Sumedang, Kapolres membagikan Nasi Kotak kepada para pengemudi ojeg, pedagang asongan, PKL, pemulung dan warga yang melintas disekitar Masjid Al-Jabar Jatinangor dan Alun-alun Tanjungsari.


“Alhamdulilah hari ini kami dari Polres Sumedang dapat melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi makanan berupa Nasi Kotak kepada warga masyarakat di wilayah Jatinangor dan Tanjungsari”. Tutur Kapolres Sumedang.



“Kegiatan ini merupakan program rutin dari Polres Sumedang, yang mana sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt karena kita masih diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas." Lanjut Kapolres.


“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, serta kami harapkan Polri khususnya Polres Sumedang dapat lebih dekat dengan masyarakat." Pungkas Kapolres.


Selain membagikan makanan, Kapolres Sumedang juga sempat berbincang dengan masyarakat untuk menyampaikan unek unek atau permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat terkait dengan kinerja Polres Sumedang dan masalah masalah lain yang berhubungan dengan tugas tugas kepolisian ditengah tengah masyarakat.



Kapolres juga himbauan kepada Warga Masyarakat untuk selalu membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta kalau ada gangguan kamtibmas di masyarakat agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Polres Sumedang.


As-red//si humas polres Sumedang