-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KABID HUMAS POLDA JABAR : ANJING PELACAK CARI JENAZAH YANG TERTIMPA LONGSOR DI DESA CUGENANG

Selasa, 29 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Upaya Polri dalam pancarian korban yang tertimpa longsor terus dilakukan oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar, Korp Samapta Mabes Polri dan Sat Samapta Polda Jabar, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan pencarian korban tersebut dilaksanakan untuk mencari korban Gempa dan longsor di desa Cugenang yang sampai saat ini disinyalir masih ada yang belum ditemukan.

Berdasarkan hasil pancarian hari ini, telah ditemukan serpihan body R4 (mobil) yang ditemukan oleh Sat Brimob Polda Jabar.

Selain itu, unit K-9 (anjing pelacak) Polda Jabar turut membantu pencarian Jenazah yang diduga masih berada di lokasi longsor tersebut.

Diketahui, daerah Cugenang merupakan wilayah terdampak paling parah usai longsor dan gempa Cianjur dan Sejumlah warga masih dikabarkan hilang di sana.

Polri dan tim gabungan bakal terus melakukan pencarian dan evakuasi terhadap seluruh korban gempa bumi dan longsor yang masih hilang di sepanjang wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. menuturkan upaya Polri yang terbentuk dalam bentuk tim gabungan ini akan terus lakukan pencarian jenazah dilokasi bencana gempa.
(Taupik)