-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI Tingkat Kabupaten Garut

Rabu, 16 November 2022

60MENIT.COM, Garut - Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Garut Polda Jabar Jl.Jendral Sudirman No.204 Kec.Karangpawitan dilaksanakan apel gabungan sinergitas TNI-POLRI, Rabu (16/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sinergitas TNI Polri merupakan kolaborasi dua instansi yang memiliki tujuan sama yaitu mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat, sehingga dalam setiap momennya TNI Polri selalu ada untuk masyarakat baik baik dalam hal keamanan maupun kegiatan sosial. 

Dandim 0611 Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., bertindak selaku inspektur upacara yang didampingi oleh Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K.,M.Si., Dan Den Pom III/2 Garut Letkol CPM (K) Wiana Warsanah, SH, Dandenbekang III-44-02/Garut Mayor Cba M. Said, S.Sos, PJU Polres Garut, PJU Kodim 0611 Garut, PJU Den Pom III/2 Slw, dan diikuti oleh personil gabungan TNI-Polri, ASN dan siswa nintara latja SPN Cisarua Polda Jabar.

"Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat tuhan yang maha kuasa, karena atas Ijin dan ridho-nya, Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat hadir melaksanakan apel sinergitas TNI-Polri pada hari ini. Saya sangat mengapresiasi diselenggarakannya apel gabungan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri, sehingga kondusifitas di wilayah Kab.Garut dapat tetap terjaga."Ujar Dandim 0611 Garut.

"Kami berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini mari kita jaga dan pelihara sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman di Kab.Garut ini." ujarnya.    

"Pada hari ini di Bali ada pelaksanaan konferensi tingkat tinggi G-20, mari kita sama-sama berdoa semoga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar tidak ada kendala suatu apapun."Sambungnya.

Setelah pelaksanaan apel gabungan , seluruh anggota TNI-POLRI , ASN , dan Siswa Latja SPN Polda Jabar Polri ini berbaur membentuk kesatuan layaknya saudara tanpa ada batasan , kegiatan pun dilanjutkan dengan doa bersama , makan lesehan bersama-sama sebagai bentuk keutuhan sinergitas yang tercipta dengan baik.
(Taupik)