-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Baik Hati, Polisi Kembalikan Dompet Kepemiliknya

Selasa, 15 November 2022

60MENIT.COM, MajalengkaKanit Samapta Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar mengembalikan Satu Buah Dompet warna Coklat kepada pemiliknya yang terjatuh disaat Kegiatan Musik di GGM Majalengka Kemarin.

Disaat dikonfirmasi, Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Jejen mengatakan telah menemukan satu buah dompet warna coklat yang terjatuh di GGM Majalengka sewaktu melaksanakan Pengamanan acara musik,"tuturnya pada Senin (14/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si yakin masih banyak personel Polri yang memiliki sikap teladan dan benar - benar menjalankan tugasnya sebagai pengayom rakyat.

Ibrahim Tompo menyebut masih banyak personel Polri yang memiliki kejujuran dan integritas serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat melebihi panggilan tugasnya.

Diketahui Pemilik dompet tersebut adalah Tomi Wibisono yang beralamat di Blok Rabu Rt 002 Rw 005 Desa Panjalin Kidul Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka menerima langsung penyerahan barang miliknya dari dirinya di Mako Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar.

"Saat dompet tersebut ditemukan, saya langsung mengecek identitas dan mengetahui siapa pemiliknya kemudian oleh dirinya dishare ke medsos dan Alhmadulilah Pemilik dompet tersebut mendatangi ke Mako Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar."tuturnya.

"Dompet temuan itu berisi uang tunai sebesar 750 Ribu rupiah dan surat penting lainnya"terang Bripka Jejen.

Tomi Wibisono pemilik dompet tersebut mengatakan bahwa dompetnya hilang sewaktu nonton konser musik dilapangan GGM Majalengka Dirinya baru merasa kehilangan saat sampai rumah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menemukan dompet saya yang hilang, semoga bapak-bapak polisi diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas, ” ucap Tomi Wibisono.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan Apa yang telah dilakukan oleh anggotnya tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,"pungkasnya.
(Taupik)