-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KABID HUMAS POLDA JABAR : GUNAKAN TRAIL, POLDA JABAR DISTRIBUSIKAN LOGISTIK KE DAERAH TERISOLIR YANG SULIT DI JANGKAU

Selasa, 29 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Polda Jabar terjunkan tim trabas untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dengan menggunakan motor Trail.

Tim Trabas Polda Jabar ini, mengantarkan beragam kebutuhan bagi para pengungsi yang tinggal di wilayah pelosok yang aksesnya masih sulit dijangkau menggunakan kendaraan roda empat.

Adapun daerah terisolir yang dituju yaitu posko cisalak, polsko barulega, posko kebun lamping serta posko pasir malang.

Bantuan yang diberikan berupa obat - obatan, sembako, pakaian juga selimut yang didistriusikan le daerah terisolir yang sulit dilalui oleh kendaraan roda empat.

“Dalam upaya untuk suplai bahan logistik ke daerah - daerah pengungsian yang sulit terjangkau kita juga turunkan tim trail, kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si , Selasa (29/11/2022).

Disamping proses evakuasi korban, pihak kepolisian bersama Tim SAR Gabungan bahu membahu salurkan bantuan bagi korban yang tinggal di pengungsian.

“Diharapkan mereka bisa menjangkau wilayah-wilayah yang belum terjangkau dan lokasnya cukup jauh untuk mensuplai kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut,” ungkapnya.

Sementara Emak Encim penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polda Jabar yang sudah bersusah payah masuk ke daerah terisolir yang ditempatinya.

"Hatur nuhun Bapak Polisi atas bantosanana, ujarnya.
(Taupik)