-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KABID HUMAS POLDA JABAR : KAGIATAN PENCARIAN DAN EVAKUASI KORBAN GEMPA CIANJUR OLEH TIM SAR K9 POLDA JABAR TERUS DILAKUKAN

Sabtu, 26 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Pencarian dan evakuasi korban yang tertimbun oleh material tanah longsor akibat gempa di kabupaten cianjur terus dilakukan, kali ini titik yang dilakukan pencarian dan evakuasi adalah Desa Cijendil Ke. Cugenang Kabupaten CIanjur. Sabtu (26/11/2022).

Seperti biasa sebelum memulai kegiatan Tim Polsatwa Polda Jabar melaksanakan apel dalam rangka pengecekan kekuatan dan kelengkapan serta memastikan titik pencarian yang difokuskan dan dipimpin langsung oleh Akp Asep, Iptu NOvian, Ipda Supri yang bergabung dengan BAsarnas, TNI dan unsur lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tim K9 yang diterjunkan hari ini berkekuatan 14 personel dibantu 28 Persoel dari Baharkam Polri dan beberapa unsur lainnya.

"Pencarian Korban dan evakuasi terus kami lakukan dibantu dengan Polsatwa K9 dilapangan," ucapnya.

Dalam pencarian dan evakuasi yang dilakukan dan dipimpin oleh Ipda Supri membuahkan hasil, sekitar pukul 08.30 wib, tapat di titik pencarian yang berlokasi di Desa Cijedil Kec Cugenang dan sate sinta Kab Cianjur ditemukan 2 jenazah korban.

"Kami juga terus mendapat info bahwa ditemukan 2 korban berjenis kelamin laki-laki dan langsung di lakukan evakuasi dan dibawa oleh ambulance ke RSUD Sayang Cianjur," tutupnya.
(Taupik)