-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Gempa Cianjur, Polisi Laksanakan Doa Bersama Dan Sholat Ghaib

Kamis, 24 November 2022

60MENIT.COM, Majalengka - Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), dilaksanakan satu Minggu sekali, setiap Hari Kamis, di Masjid Jamiussolihin, Polres Majalengka, Polda Jabar, yang diikuti oleh Para Perwira, dan Anggota Polri di Jajaran Polres Majalengka, serta secara Virtual, bagi para Anggota Polsek Jajaran, Polres Majalengka Polda Jabar, pada Kamis (13/10/2022).

Para Personil Polres Majalengka Polda Jabar juga melaksanakan shalat ghaib setelah berlangsungnya giat binrohtal untuk mendoakan para korban yang tertimpa bencana alam yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri, , agar menjadi lebih baik, dan seluruh Anggota Polri, sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri dan juga tidak lupa mendoakan korban gempa yang berada di Kabupaten Cianjur.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar , AKBP., Edwin Affandi, menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Jajaran Polres Majalengka, Polda Jabar.

“Melalui kegiatan ini diharapkan, Anggota Polres Majalengka Polda Jabar , dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela, yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian dan juga wilayah Kabupaten Majalengka dihindarkan dari Bencana” tuturnya.
(Taupik)