-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Penemuan Mayat Dalam Kontrakan Gegerkan Warga, Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP

Rabu, 02 November 2022

60MENIT.COM, Bogor - Warga di gemparkan dengan penemuan mayat dalam Sebuah kontrakan di wilayah desa Jampang kecamatan Kemang kabupaten Bogor pada Rabu (02/11/22). 

Penemuan mayat tersebut berawal kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari dalam kontrakan yang di huni oleh HN.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada Personel Bogor Polda Jabar atas kesigapannya menangani penemuan mayat dalam kontrakan yang menggegerkan warga.

Tetangga korban yang membuka pintu kontrak  yang tidak dapat keadaan terkunci tersebut pun di kagetkan dengan di temukannya penghuni kontrakan yakni HN dalam kondisi meninggal dunia. Pihak kepolisian dari Polsek Kemang Polres Bogor Polda Jabar  yang datang ke lokasi pun langsung melakukan evakuasi terhadap Jenazah HN l.

Kapolsek Kemang Polres Bogor Polda Jabar Kompol Ari Trisnawati S. S.Pd., MM menjelaskan bahwa dari pemeriksaan yang dilakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, di duga korban ini meninggal dunia akibat sakit diabetes yang ia derita.

Sementara atas kejadian ini keluarga korban meminta untuk tidak di lakukan autopsi. Dan menerima kejadian ini merupakan sebuah musibah. Atas permintaan pihak keluarga Jenazah korban pun kita langsung serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian di makamkan, Tutupnya.
(Taupik)