-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Banjiri Bantuan Yang Terus Berdatangan Untuk Korban Gempa Di Cianjur

Sabtu, 26 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Pasca gempa bumi pada hari senin lalu, Hingga kini bantuan dari berbagai wilayah terus berdatang bukan hanya dari wilayah Jawa Barat melainkan dari seluruh wilayah Indonesia.

“Ahamdulilah hampir seluruh wilayah mengirimkan bantuan baik itu datang ke Polres maupun yang langsung menyalurkannya ke posko-posko pengungsian” Ucap Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. Sabtu (26/11/2022).

Bantuan yang terus berdatangan mulai dari kebutuhan untuk ibu dan anak seperti susu untuk ibu hamil, susu formula, popok serta bantuan kebutuhan posko Dapur umum berupa Beras, Mie instant, Sarden, dan Air mineral dan Obat-obatan serta tenda/terpal.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas segala bentuk bantuan dari berbagai wilayah yang begitu perduli kepada masyarakat Cianjur.” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan, pihaknya akan memastikan penyaluran bantuan menyeluruh dan tepat sasaran tanpa ada gangguan, juga menyiapkan pengawalan bagi masyarakat dari luar Cianjur yang ingin berdonasi ada titik kumpulnya untuk mengawal langsung sampai ke titik tujuan dan gratis tanpa biaya.

“Bagi masyarakat yang ingin datang bisa datang langsung ke Polres Cianjur Polda Jabar meminta kebutuhan logitik kepada kita sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga kita arahkan nanti untuk bisa mengambil di bagian logistik Polres Cianjur Polda Jabar” tambah Kapolres.

"Semoga personel Polri serta pihak lainnya yang terlibat yang saat ini sedang menangani penanganan bencana bisa terus diberikan kesehatan dan memohon doa agar Cianjur bisa pulih kembali." kata Kapolres Cianjur Polda Jabar.
(Taupik)