-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Warga Buat Lahan Tidur Jadi Lahan Produktif

Rabu, 02 November 2022

60MENIT.COM, Polda Jabar - Peran Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Baik dalam edukasi tentang hukum, menjaga kondusifitas wilayah maupun kegiatan sosial bermasyarakat.

Itu semua sesuai yang diarahkan pimpinan kepada seluruh jajaran hingga ketingkat bawah dalam hal ini Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang Aipda Agus Susanto di Desa Binaannya, Selasa (01/11/2022).

Aipda Agus Susanto bersinergi dan membaur dengan masyarakat melakukan kerja bakti atau gotong royong membersihkan lahan tidur menjadi lahan produktif. Lahan yang berada di Dusun Desa Rt.004 Rw.006, Desa Bangbayang, Kecamatan Cipaku ini rencana akan ditanami pohon buah alpukat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Polisi  merupakan bagian dari implementasi arahan pimpinan yang mana Polri harus memberikan manfaat untuk masyarakat disetiap tempat bertugas masing-masing. Tidak hanya soal hukum dan kondusifitas wilayah, tetapi juga sektor sosial ekonomi budaya.

"Kegiatan yang dilakukan Aipda Agus Susanto bagian dari wujud hadirnya Polri memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat," katanya.
(Taupik)