-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Dan Pihak Lapas Cibinong Berhasil Tangkap Narapidana Lapas Cipinang Yang Melarikan Diri

Rabu, 02 November 2022

60MENIT.COM, Bogor - Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar bersama anggota lapas Cipinang tangkap Narapidana lapas Cipinang yang melarikan diri pada Sabtu (29/09/2022). 

Penangkapan terhadap narapidana lapas Cipinang terkait kasus  peredaran Narkoba tersebut di lakukan  disalah satu rumah keluarganya yang berada di wilayah desa Pabuaran kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Selasa  (1/11/2022).
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi bersama pihak Lapas menangkap narapidana yang melarikan diri merupakan wujud perlindungan dan  pelayanan prima kepada masyarakat sehingga akan membuat masyarakan merasa aman serta kondusif.

Narapidana berinisial AR alias B (25) berhasil kabur dari lapas kelas 1 Cipinang Jakarta timur melalui tempat pelatihan kuliner, dan memanjat pagar ornamesh menggunakan sarung.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar  AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M mengatakan bahwa awal penangkapan  Narapidana berinisial AR alias B tersebut , hasil koordinasi yang kita lakukan kepada pihak keluarga, yang mana kami dan pihak lapas  memberitahukan kalau anaknya telah kabur dari lapas, dan meminta kerja samanya agar dihadirkan atau dikembalikan kalau pelaku pulang.

Dan Pada hari Rabu (2/11/2022), Bhabinkamtibmas setempat menerima adanya informasi bahwa yang bersangkutan berada di salah satu rumah keluarganya. Kemudian kami langsung berkoordinasi dengan pihak  lapas Cipinang untuk segera menuju lokasi dan melakukan penangkapan. Tutupnya.
(Taupik)