-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Kerahkan Tim Kesehatan Bantu Korban Gempa Di Cianjur

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Polres Bogor Polda Jabar bantu para korban bencana alam gempa di Cianjur dengan menurunkan Tim kesehatan dari Sidokes Polres Bogor Polda Jabar ke pengungsian para korban bencana alam gempa bumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polri akan selalu siap siaga dimanapun kapanpun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima serta bentuk rasa empati Polri kepada masyarakat." ucap Ibrahim Tompo.

"Tim kesehatan kami dari Sidokes Polres Bogor Polda Jabar ini sudah kita terjunkan sejak hari pertama pasca terjadinya gempa, kita langsung lakukan pertolongan ataupun perawatan kepada masyarakat yang terkena dampak gempa maupun yang mengalami gangguan kesehatan." ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam keterangannya pada Jum'at (25/11/2022) di Cugenang Kabupaten Cianjur.

Kita juga telah bangun Posko kesehatan di Jalan simpang galudra Kecamatan Cugenang, jadi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan bisa langsung datang ataupun menginformasikan kepada kami.

"Selain itu kami pun mendistribusikan obat-obatan dan vitamin langsung kepada masyarakat, dengan tujuan agar kesehatan masyarakat terdapat gempa ini pun dapat tetap terjaga." tutup Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin.
(Taupik)