-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Ke Dapur Umum Dan Lokasi Pengungsian Korban Gempa

Jumat, 25 November 2022


60MENIT.COM, Cianjur - Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar BKO Polres Cianjur Polda Jabar, Salurkan Bantuan ke Dapur Umum dan Lokasi Pengungsi Korban Gempa.

Kegiatan Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar yang melaksanakan BKO di Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan kegiatan menyalurkan bantuan ke dapur umum dan lokasi pengungsi. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi memberikan bantuan ke dapur umum pengungsi, guna memenuhi kebutuhan pangan para pengungsi korban.gempa. 

Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP.Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan Personil Sat Samapta yang BKO di Polres Cianjur Polda Jabar membantu salurkan sembako ke lokasi pengungsi dan dapur umum. 

"Membantu penyaluran bantuan sembako kepada warga dilokasi pengungsian dan dapur umum  di Kampung Jamaras Desa Sarampat Kecamatan Cugenang," ungkapnya.

Selain itu menyalurkan bantuan sembako ke lokasi pengungsian dan dapur umum di Kampung Seuseupan Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. 

"Kemudian mengirimkan bantuan yang sama untuk warga di Kampung Pasir Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang," sambungnya.

Kapolres menambahkan, perlu diketahui bahwa tim BKO Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan tugas kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ada 10 Personel dengan perlengkapan SAR dipimpin Perwira Pengendali Iptu Asep Kusnadi.
(Taupik)