-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Membutuhkan

Sabtu, 12 November 2022

60MENIT.COM, Ciamis - Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar Mapolsek Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (11/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pemberian sembako merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Jumat berkah kali ini berupa kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah Kecamatan Cisaga. Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Ciaaga Iptu Agus Budi bersama sejumlah anggota Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, Jumat berkah ini bagian upaya Polri peduli terhadap kondisi masyarakat di tempat bertugas. Ini sesuai dengan instruksi pimpinan yang mana Polri ada harus memberikan manfaat untuk sekitar.

"Total puluhan paket sembako kami bagikan kepada para jompo disekitar Mapolsek. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikir meringankan beban ekonomi ditengah situasi saat ini," katanya.

Kapolsek menambahkan, berbagi rejeki ini tidak hanya saat Jumat saja, tetapi disegala momen Polsek Cisaga secara masif melaksanakan bakti sosial. "Semoga apa yang kami lakukan menjadi implementasi Polri bermanfaat bagi lingkungan. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat," katanya.
(Taupik)