-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Turunkan Personel Bantu Warga Cianjur Yang Terdampak Gempa

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Personil yang membantu gabungan dari 4 personil dr biddokes.2 personil dr Sat samapta.1 personil dr logistik dan di pimpin dr Dokkes bripka Gagan Topan SH.Tim dari Polres Banjar Polda Jabar langsung bergabung dengan tim lain melaksanakan pelayanan kesehatan dan pengaduan Korban Paska Gempa bumi yang berlokasi di kampung Koleberes Rt.002 Rw 003 dan kp.Banungan Rt.006 Rw 005 desa Talaga kabupaten Cianjur.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.k.,M.M. mengatakan personil yang di turunkan untuk membantu pelayanan kesehatan dengan cara mendatangi pos pengungsian. Dan melaksakan pengobatan apabila korban bencana alam memerlukan bantuan kesehatan dan melaksanakan patroli . 

Jumlah yang pasien yang di periksa sebanyak 199 orang dan secara umum keadaan sehat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap korban gempa bumi yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur

Kapolres Banjar Polda Jabar mengucapakan turut berbelasungkawa dan duka yang mendalam atas terjadinya bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

“Diharapankan bantuan yang sudah di salurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Kabupaten Cianjur. Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan,” ungkap Ibrahim Tompo.
(Taupik)