-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Terjunkan Team Trauma Healing Korban Gempa Desa Sukamulya Kecamtan Cugenang Kabupaten Cianjur

Selasa, 29 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Seluruh Jajaran Wilayah Polda Jabar turut berpartisipasi dalam pemulihan trauma yang diderita para Korban warga CIanjur pasca gempa seperti yang dilakukan oleh Polres CImahi, Selasa (29/11/2022).

Trauma Healing sangat diperlukan bagi para korban gempa yang mengalami shock akibat bencana gempa yang terjadi sepekan yang lalu, maka dari itu Polres CImahi Polda Jabar ikut berpartisipasi dengan menerjunkan Team Trauma Healingnya untuk membantu pemulihan traum ayang diderita para korban.

Dikesempatan lain Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa hal tersebut sangat membantu tim trauma healing Polres Cianjur Polda Jabar yang terbatas demi pemulihan para korban gempa.

"Alhamdulillah kami mendapat kiriman bantuan dari Polres CImahi Polda Jabar yang mengirimkan Tim Trauma Healing, karena memang tim trauma healing yang ada cukup terbatas," ucapnya.

selain itu Kabid Humas Polda Jabar juga menyampaikan bahwa Polres Polres jajaran Polda Jabar juga banyak mengirim bantuan tidak hanya tim trauma healing tapi mulai dari bantuan sembako serta kebutuhan pakaian dan lain sebagainya.

"Kami juga berterima kasih atas empati dari seluruh jajaran Polda Jabar terhadap korban gempa cianjur," tuttupnya
(Taupik)