-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Penyaluran BLT DD Di Desa Silebu

Rabu, 09 November 2022

60MENIT.COM, Kuningan - Giat Bhabinkamtibmas Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar Bripka Tanjung, melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) bulan Oktober dan November tiap bulannya Rp 300.000 dengan jumlah penerima bantuan 100 KPM, Rabu (09/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi melakukan monitoring dan pengamanan pembagian BLT DD agar pemberian bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat berjalan aman serta lancar.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Tanjung menghimbau kepada penerima manfaat untuk mempergunakan bantuan dengan baik dan bijaksana serta untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.                           

Selain itu bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada penerima manfaat untuk selalu waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor dengan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dengan cara parkir ditempat parkir yang mudah dijangkau, dikunci stang dan dibuatkan kunci doble serta kunci jangan ditinggal di kendaraan. 
(Taupik)