-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polri Kerahkan Tim Gabungan Untuk Distribusi Baksos Ke Daerah Yang Sulit Di Jangkau Jalur Darat

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Personel Polri Gabungan melaksanakan persiapan Distribusi Baksos ke Desa Kadugede Kab Cianjur salah satu lokasi terdampak gempa Cianjur yang tidak mungkin dilalui melalui jalur darat karena ada jalan yang terputus.  

Bantuan logistik tersebut mencakup makanan, terpal, pakaian, Pampers, sampai dengan makanan ringan dan lainnya yang diperlukan oleh masyarakat. Jum’at (25/11/2022).

 “Kami didukung oleh Polisi udara bersama tim dari humas menuju ke tempat tersebut, di mana di tempat tersebut kita mendistribusikan bantuan logistik, terdiri dari bahan makanan, termasuk ada terpal, pakaian, dan juga makanan ringan lainnya, ” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si.

Ibrahim Tompo mengatakan bahwa anggotanya akan terus melakukan pemantauan terhadap korban yang belum terjangkau bantuan. 

 “Tetap ini akan kita pantau dan akan kita terus menerus untuk mendukung dan juga membantu masyarakat yang masih belum tersentuh ataupun masyarakat yang memerlukan bantuan terutama masyarakat yang terdampak daripada gempa," tambahnya. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap seluruh masyarakat terdampak tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini. 
(Taupik)