-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polwan Dibekali Kemampuan "Trauma Healing" Untuk Masyarakat Yang Terdampak Gempa Bumi Di Cianjur

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Sejumlah anggota Polwan Polres Cimahi Polda Jabar lakukan sambang berbagi sembako dan trauma healing bagi korban bencana gempa bumi di desa jambudipa Rt 04 Rw 05 kec. Warung Kondang Cianjur, Jum'at (25/11/2022).

Bersama-sama dengan para Polisi Wanita asal Polres Cimahi tersebut menghibur sejumlah anak-anak yang terdampak bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.I.K, M.H mengungkapkan trauma healing dan bantuan kemanusiaan membagikan sembako yang dilakukan personel Polres Cimahi Polda Jabar di kawasan bencana gempa bumi di Cianjur merupakan BKO (bawah kendala operasi) yang akan diselenggarakan sampai waktu yang ditentukan.

Team trauma healing Polres Cimahi Polda Jabar diawaki 21 anggota Polwan yang bertugas untuk melaksanakan trauma healing bagi warga serta anak anak yang terdampak bencana alam gempa bumi di wilayah Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa berbagi sembako dan trauma healing ini untuk memberikan motivasi kepada warga yang menjadi korban terdampak bencana alam gempa bumi di Cianjur,.

“Saat ini kita lakukan untuk paling tidak memberikan motivasi, semangat dalam situasi yang saat ini sedang tertimpa musibah, Kegiatan trauma healing dan bantuan kemanusiaan ini diselenggarakan selama sepekan ke depan, “Ini merupakan panggilan tugas negara sekaligus mengetuk hati kita untuk bisa berbuat dan membantu meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.” ungkap Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan.
(Taupik)