-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Cirebon Kota, Nemoni Rakyat Ds. Mertasinga Gunungjati Bagikan 550 Paket Sembako.

60menit.com
Kamis, 10 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Antusias warga Blok karang baru RT 03 RW 05 Blok jenawi Ds. Mertasinga kabupaten Cirebon. Menanti kehadiran Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH yang saat ini akan melaksanakan kegiatan "nemoni rakyat".

Meskipun cuaca mendung, warga tetap sabar mengikuti rangkaian kegiatan. Kamis (10.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, kegiatan pada sore hari ini dikandung maksud untuk mengajak warga masyarakat mengetahui bahwa hari ini merupakan HUT Pahlawan ke 77 Tahun.

Lanjut Fahri Siregar "Kaitannya dengan hari pahlawan, kita saat ini bisa menikmati kemerdekaan. Tugas kita semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di desa mertasinga" jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi.

Dalam kesempatan saat ini, Kapolres Cirebon Kota membagikan 550 paket sembako, guna meringankan beban masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Gunungjati AKP Muchammad Qomaruddin, SH.MH., Kasat binmas IPTU Dadang suprayogi, Kbo Binmas Iptu Silaban, Mahasiswa Unswagati, jasa pengamanan (satpam ) Red Guard, lebe Tori, bhabinkamtibmas, babinsa dan warga. Tutup Ngatidja. WSW 2015.