-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang Berikan Penghargaan Bagi Personil Yang Berprestasi

Kamis, 10 November 2022

60MENIT.com- Kapolres Sumedang Berikan Penghargaan Bagi Personil Yang Berprestasi


60MENIT.com- Sumedang – Polres Sumedang melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Sumedang yang berprestasi. Selasa (11/08/2022).


Bertempat di Lapangan Apel Polres Sumedang, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., yang menjadi inspektur upacara dalam kegiatan tersebut, memberikan penghargaan kepada enam personil Polres Sumedang yang berprestasi.



Adapun penerima penghargaan yaitu Bripka Jujun Junaedi, Bripka Willy Garnida, Bripka Jajang Suherman dan Brigadir Kurnia Rahmat yang merupakan anggota Patroli Satuan Sabhara yang berhasil mengamankan pelaku Tindak Pidana Kasus Penipuan dan Penggelapan.


Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Aipda Herman Sutisna yang berhasil mengamankan pelaku jual beli Psikotropika di wilayah Kecamatan Jatinangor serta Bripka Yuda Permana yang juga Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor menerima penghargaan terobosan kreatif peduli Pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu.


Dalam amanatnya, Kapolres Sumedang menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap personil Polri yang sudah berprestasi dan menjalankan tugas serta tanggungjawabnya dengan baik.


“Saya selaku pimpinan yang mewakili kesatuan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para penerima penghargaan atas prestasi dan tanggung jawab yang sudah diberikan dalam menjalankan tugas Kepolisian”. Ujar Kapolres.



“Semoga apa yang sudah dilaksanakan bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan, baik untuk anggota penerima penghargaan, instansi Polres Sumedang tentunya untuk masyarakat”. Tambah Kapolres.


“Saya harap, hal ini bisa menjadikan contoh yang baik dan menjadi penyemangat bagi kita semua dalam menjalankan tugas Kepolisian dengan penuh rasa tanggung jawab serta kepedulian agar meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat.” Pungkas Kapolres.


As-red/si humas polres Sumedang