-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Resmikan Rumah Tidak Layak Huni Menjadi Layak Huni di Ibun

Rabu, 30 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Berbagi kebahagiaan terus dilakukan jajaran Polresta Bandung Polda Jabar, salah satunya adalah Polsek Ibun. Dimana pada Rabu, 30 November 2022 telah diresmikan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang meresmikan langsung rumah milik Bapak Olih mengatakan peresmian rutilahu ini wujud kepedulian polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak kapolsek dan perangkat muspika kecamatan ibun yang sudah berkenan untuk gotong royong memperbaiki rumah bapak Olih," kata Kusworo.

"Karena telah memikirkan nasib warga Kecamatan Ibun yang sudah tertimpa musibah," ujarnya.

Kusworo menambahkan peresmian rutilahu ini juga sebagai percepatan kesejahteraan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulilah, sekarang Pak Olih kini dapat menempati rumahnya dengan keadaan lebih layak dan nyaman berkat bantuan Bapak Kapolsek Ibun dan perangkat Muspika Kecamatan Ibun," tuturnya.

Lebih lanjut, Kusworo berharap rumah ini dapat bermanfaat untuk Pak Olih beserta keluarga. 

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Pak Olih yang kini sudah nyaman memiliki rumah barunya," jelasnya.

Perlu diketahui, rumah tersebut sebelumnya hancur akibat tertimbun longsor. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu.
(Taupik)