-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Pimpin Apel Pengamanan Sidang Pembunuhan di Pengadilan Bale Bandung

Selasa, 29 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Adanya informasi Sidang Pembunuhan yang terjadi di Lembang yang akan dihadiri Ormas FKPPI Kota Bandung maka Polresta Bandung mengadakan Pengamanan.

71 anggota TNI dan Polri ikut apel pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo yang dilaksanakan di lapangan Pengadilan Bale Bandung Jalan Jaksanaranata Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan apel pengamanan ini bertujuan untuk konsolidasi dan penanganan apabila masa dari ormas FKPPI Kota Bandung datang menghadiri sidang tersebut.

"Apel ini bertujuan konsolidasi dan antisipasi gangguan kamtibmas pada saat masa menghadiri sidang tersebut,"katanya. Selasa,(29/11/2022).

Ia menambahkan, antisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh TNI dan Polri pada saat masa Ormas FKPPI Kota Bandung yang akan menghadiri sidang pembunuhan tersebut dan diperkirakan masa Ormas FKPPI Kota Bandung yang akan hadir kurang lebih 100 orang.

"Masa Ormas FKPPI Kota Bandung yang akan hadir di sidang tersebut kurang lebih 100 orang, TNI dan Polri siap lakukan pengamanan,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan semoga selama berlangsungnya sidang pembunuhan tersebut aman terkendali.
(Taupik)