-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E Laksanakan Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Sudi

Kamis, 03 November 2022


60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kepala kepolisian Sektor Ibun, Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Ilmamsyah S.E beserta anggota melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi V1, V2, dan V3 (Booster) di PKM Sudi  Kec.Ibun, Kab. Bandung.Kamis (03/11/2022)

Peninjauan serta pengawalan yang dilakukan oleh Kapolsek Ibun ini dalam rangka untuk mengamankan tergelarnya Vaksinasi terlebih dalam penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi.

Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E menerangkan bahwa " kegiatan ini di gelar dalam rangka Percepatan Vaksinasi V1, V2, V3 (Booster)wilayah Kecamatan ibun".

"Adanya Personil Polri dan TNI untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan suntik vaksin serta melakukan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan ".

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.h, S.ik, M.H Melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan selalu disiplin menerapkan 5M

"Meskipun sudah divaksin protokol kesehatan 5M tetap dilaksanakan, untuk itu mari sama-sama kita pedomani protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19," Pungkas Iptu Ilmansyah S.E Kapolsek Ibun, Polresta Bandung.
(Taupik)