-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Hadiri Kegiatan Rakor Persiapan Pasar dan Pengamanan Pembagian BLT Untuk Pengendalian Inflasi

Selasa, 01 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar Akp Edi Pramana S.E hadiri Kegiatan Rakor Persiapan Pasar dan Pengamanan Pembagian BLT untuk Pengendalian Inflasi Tingkat Kec.Pacet, Kab Bandung.Senin (31 Oktober 2022).

Kegiatan Rakor Persiapan Pasar dan Pengamanan Pembagian BLT untuk Pengendalian Inflasi Tingkat kecamatan pacet tersebut di gelar di Aula Kecamatan Pacet, yang hadir oleh Camat Pacet di (Wakili oleh Sekcam Pacet), Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,SE, Danramil Pacet (Diwakili Bhabinsa), Kasi Sosbud Kecamatan Pacet, Bhabinkamtibmas Polsek Pacet, Bhabinsa Koramil Pacet, Anggota Satpol pp kec.Pacet dan Satgas Linmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H mellui Kapolsek Pacet Akp Edi Praman S.E berharap semoga dengan diadakannya rakor persiapan pasar dan pengaman pembagian BLT untuk Pengendalian Inflasi Tingkat kecamatan pacet ini bisa terrealisasi dan tepat sasaran, sehingga tercipta Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pacet Polresta Bandung kondusif" katanya.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek Pacet Akp Edi Pramana selalu berpesan masyarakat harus tetap mentaati Prokes seperti yang telah pemerintah berlakukan untuk selalu menjaga 5 M. Pungkas Akp Edi Pramana S.E.
(Taupik)