-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KEPALA DESA KARANGTENGAH MELANTIK DUA KETUA RW TERPILIH

Senin, 21 November 2022

60MENIT.com- KEPALA DESA KARANGTENGAH MELANTIK DUA KETUA RW TERPILIH.


60MENIT.com-KADUNGORA-Kepala pemerintah Desa karangtengah  Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Aang Nazarudin, S.sos resmi lantik ketua Rukun Warga periode 2022-2027 di balai Posyandu RW 03 Kampung Bojongsalam Jumat (18/11/2022).


Sebanyak dua RW yang diantaranya RW 03 Kp. Bojongsalam dan RW 07 Kp. Cikekes dengan masa jabatan 2022-2027, dikukuhkan dan diambil sumpah jabatan.




Pelantikan dihadiri oleh perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan yang memuat unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.




Aang Nazarudin, S.Sos. selaku kepala desa menyampaikan selamat kepada ketua RW yang telah dikukuhkan dan rasa terima kasihnya atas jasa-jasa ketua-ketua RW periode sebelumnya atas jasa dan pengabdiannya dalam membangun dan bekerja sama dengan pihak desa.


Dalam kata sambutannya ia juga memaparkan tugas dan fungsi ketua RW terpilih yang diantaranya adalah membantu kepala desa dalam pelayanan pemerintah, tutur kades.


Rukun Warga yang terpilih ke depan diharapkan mampu bekerja sama dengan desa,terus bisa juga  mendongkrak kemerojongan dan kegotongroyongan antara warga, ucap kades


Di lain tempat ketua panitia pemilihan ketua RW 07 Kp. Cikekes H. Utuy mengungkapkan rasa banyak-banyak terima kasih kepada kepala desa karang tengah yang sudah melantik ketua RW terpilih dan juga berterima kasih kepada masyarakat yang begitu antusiasnya menyukseskan kegiatan pemilihan ketua RW sampai ke pelantikan dan pengukuhan RW terpilih oleh kepala desa. 

Lanjut H. Utuy warga 07 Kp. Cikekes yang dibina nya berjumlah kan 400 KK dan 300 hak pilih dengan jumlah laki-laki 170 orang, perempuan 130 orang.



ketua panitia pemilihan ketua RW 07 Kp. Cikekes H. Utuy

Untuk calon ketua RW 07 Kp. Cikekes berjumlah kan dua orang dengan no urut 1 bapak Jani Hamdani No 2 bapak Jajang Supriyatna, sementara dari calon tersebut terpilihlah no urut 1 bapak Jani Hamdani . 


Alhamdulillah selama proses penjaringan pemilihan ketua RW sampai pelantikan dan pengukuhan ini tidak ada kendala dan berjalan lancar/kondusif, jelasnya. 


(Agus Suhana)