-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Komandan Lanud Husein Satranegara Tinjau Posko TNI AU.

Rabu, 23 November 2022

 

60MENIT.com-Komandan Lanud Husein Satranegara  Tinjau Posko TNI AU.Selasa 22/11/2022


60MENIT.com-Cianjur-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb  I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., M.Han.,meninjau Posko TNI Angkatan Udara yang berada  di Desa Ciherang Kec. Pacet Kabupaten. Cianjur.


Saat meninjau  Posko TNI AU Danlanud  mengatakan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., agar seluruh satuan di bawah jajaran TNI AU untuk membantu penanganan bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, ungkap Danlanud.




Dalam penanganan korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Lanud Husein  Sastranegara mendirikan Posko TNI AU yang terdiri dari dapur umum, tenda lapangan yang digunakan untuk melayani pengobatan  bagi warga yang mengalami gangguan kesehatan serta menampung  warga Desa Ciherang yang rumahnya mengalami rusak dan mengalami trauma akibat gempa bumi, ujar Danlanud.


Deni Gunawan Ketua RW 3 Desa Ciherang mengucapkan terimakasih kepada TNI AU yang sudah  hadir dan memberikan perhatian kepada warganya dengan  mendirikan  Posko di wilayah RW 3 yang sangat membutuhkan bantuan, tuturnya.


As-red//Humas penerangan lanud Husein Sastranegara