-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui DDS Bhabinkamtibmas Klayan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Rabu, 02 November 2022


60MENIT.COM,Polres Ciko | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH

“Jamblang” ( jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) Polres Ciko maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

Melaksanakan sambang dialogis kepada Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, Selasa ( 02/11/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,”Sambang dialogis warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “dekat dan bersahabat”,sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah.

Dengan DDS (Door to Door System) merupakan kegiatan wajib yang berupa mengunjungi dari rumah ke rumah warga ,guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, di wilayah binaan” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ Kegiatan tersebut , tak lain untuk memberikan himbauan kamtibmas dalam kebijakan pemerintah Program Bantalan Sosial Penyesuaian haraga BBM ‘ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin

” Kegiatan sambang DDS Aiptu Sunaryo Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunung Jati tersebut kepada Edi warga RW 03 , mengajak untuk menyikapi kebijakan Nasional dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif untuk tidak melakukan aksi yang berlebihan yang bisa merugikan diri sendiri”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 ”Tutup Ngatidja. WSW 2015.