-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Antisipasi Antrian BBM ke SPBU dan Cegah Kerawanan Kamtibmas di Wilayah Kec. Pangalengan Kab. Bandung

Rabu, 02 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Menghadapi perubahan ketentuan pembelian BBM bagi beberapa jenis kendaraan, dewasa ini selain perkembangan covid-19 dan pemberlakuan masa PPKM Darurat juga dihadapkan dengan kelangkaan BBM untuk itu Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Patroli dalam Rangka KRYD dalam Mengantisipasi Kerawanan Curat, Curas dan Curanmor berikut Kejahatan Jalanan serta yang terpenting upaya  Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Dengan cara melaksanakan Patroli ke SPBU berikut Himbauan serta sosialisasi kepada Warga Masyarakat kec. Pangalengan agar Mematuhi Protokol kesehatan 5 M serta membubarkan kerumunan masyarakat yang masih berkegiatan baik siang hari maupun malam. 

Kegiatan Monitoring SPBU tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pangalengan, Koramil dan Satpol PP sebagai bentuk Sinergitas untuk menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengatakan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak kepolisian melakukan pencegahan kerawanan Kamtibmas, Cipta Kondisi dan penanganan Covid-19 serta meningkatkan kamtibmas kondusif, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Singkat Imron.
(Taupik)