-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Optimalkan Pelayanan, Kapolres Cirebon Kota Sidak Pelayanan Pos Polisi & Patroli Dumas Keliling.

60menit.com
Rabu, 02 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dengan spontan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK. bersama rombongan.

Tujuan dengan sasaran pelayanan Pos Polisi Keliling dan Patroli Dumas Keliling yang ada di polsek jajaran Polres Cirebon Kota. Rabu (2.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, ini salah satu wujud dan aksi nyata implementasi Polres Cirebon Kota Dekat bersahabat dengan masyarakat.

Lanjut Fahri "Kami luncurkan program Pos Polisi Keliling dan Patroli Dumas Keliling. Kedua program ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang akan setiap hari berada ditengah tengah sentra kegiatan masyarakat". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.

Dalam kegiatan saat ini Kapolres Cirebon kota bersama dengan rombongan meninjau atau melaksanakan sidak sekaligus monitoring terkait pelaksanaan daripada patroli dumas keliling dan pos polisi keliling yang sudah di launching kemarin sore.

Lokasi yang sudah dikunjungi yaitu wilayah hukum Polsek Kedawung berada di lokasi halaman parkir CBC Jalan Tuparev, wilkum Polsek Utbar di pasar kramat jalan Siliwangi, wilkum Polsek Kesambi di pasar Drajad, wilkum Polsek lemahwungkuk di Pasar Jagasatru, wilkum Polsek Gunungjati di bapermas pilang perdana RW 6 ds. adidarma dan wilkum Polsek Kapetakan di Pasar Celancang.

Sejauh ini antusias masyarakat cukup bagus menyambut kehadiran daripada polisi dalam kiprahnya memberikan optimalisasi terhadap pelayanan publik.

Salah satu warga yang berada di pasar Kramat mengatakan "Wah sekarang polisi banyak bertebaran di mana-mana terima kasih Polres Cirebon kota ujar Ahmad salah satu pengunjung pasar Kramat yang kebetulan membuat laporan kehilangan dompet berisi KTP dan Sim.

Turut hadir dalam kegiatan sidak pada hari ini Kabag ren AKBP Nanang suhendar, SH., Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR., kasiwas Akp Adimara, SH., kasat Binmas Iptu Dadang Suprayogi,SH., KA SPKT Iptu didik wahyudi., KBO binmas Iptu Silaban, SH., dan kasi Propam Iptu Sukirno, SH.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.