-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Optimalkan Pemolisian Masyarakat ,Bhabin Suranenggala Polsek Kapetakan Polres Ciko Melalui Quick Wins Presisi

60menit.com
Kamis, 10 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Bentuk peduli kamtibmas di lingkungan serta pantau kondusifitas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas dengan Quick wins Presisi Polres Ciko, kepada warga di Desa Binaan , kamis (10/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,” Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dengan mengunjungi warga dari rumah ke rumah, optimalkan pemolisian masyarakat di kewilayahan ”jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat”tutur kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi.

“Selain monitoring situasi kamtibmas wilayah binaan, Aipda Carsadi Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Polsek Kapetakan bersama Perangkat desa melalui DDS (Door to door system) kepada warga di blok Rabu Desa Suranengala Ini merupakan Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Sekaligus edukasi kebijakan Bantalan Sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM dan patuhi prokes Covid 19″Tutup Ngatidja. WSW 2015.