-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Berjalan Aman, Binmas Desa Cibiru Hilir Hadiri Giat Reser Anggota DPRD Kabupaten Bandung Partai Golkar Masa Sidang Tahun 2022

Kamis, 03 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Aiptu Asep Sobar Lesmana menghadiri kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Golkar Bpk. Riki Ganesa, S.Hut bertempat di Villa Exsaung Komp. Bumi Harapan Rw. 14 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (03/11/2022).

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang warga Masyarakat Komp. Bumi Harapan Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, Bpk. Riki Ganesa, S.Hut mengatakan mengenai tentang kegiatan reses merupakan masa di mana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Adapun yang menjadi Pokok Pembahasan dalam kegiatan reses tersebut yaitu terkait masalah Pembangunan.

Beliau juga mengatakan bahwa dalam periode lima tahun, mereka berkomitmen akan mengutamakan dan melaksanakan seluruh aspirasi yang disampaikan warga setiap tahunnya.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab kepada warga masyarakat dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa,” Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Bhabinkamtibmas akan selalu hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Cileunyu” Ujarnya.

”Selain itu dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi tersebut diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Desa Cibiru Hilir sehingga apa yang menjadi cita-cita warga masyarakat dapat terealisasi sesuai dengan harapan” Sambung Kapolsek.
(Taupik)