-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Oleh Satreskrim Polres Cirebon Kota

60menit.com
Kamis, 03 November 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Keberhasilan kembali ditunjukkan oleh jajaran sat es krim Polres Cirebon kota di mana dapat menangkap pelaku curanmor yang berjumlah dua orang keduanya berasal dari krangkeng Indramayu. Inisial AM dan B.

Kedua pelaku ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya masing-masing. Hal ini terungkap dalam Kongres yang digelar oleh Kapolres Cirebon kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bertempat di Mako Polres Cirebon kota. Kamis (03.11.22)

Lanjut Fahri Siregar " modus para pelaku melakukan aksinya pada malam hari secara bersama-sama Masuk ke halaman rumah korban yang sedang istirahat atau tertidur. Kemudian dengan menggunakan kunci Letter T yang sudah dipersiapkan merusak lubang kunci kontak sepeda motor Lalu setelah berhasil dirusak sepeda motor tersebut dibawa kabur oleh para pelaku". Ungkapnya didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.

Para pelaku tersebut ditangkap pada tanggal 22 Oktober 2022 sekitar jam 11.00 wib, setelah warga memberikan informasi adanya gerak-gerik mencurigakan dari seseorang yang membawa sepeda motor tanpa dilengkapi dengan kunci kontak. Kata Kapolres Ciko didampingi Kasat Reskrim Akp Akp Perida Apriani Sisera Panjaitan, S.IK.MH.

Atas perbuatannya para pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Tutup Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Cirebon kota Polda Jabar Iptu Ngatidja,SH.MH
** M. Edwandi