-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Persahabatan Tanpa Batas, Kasi Humas Ciko & Alumni SMA Muhammadiyah jenguk Istri Mitra Polisi yang sakit

60menit.com
Senin, 14 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Siapapun makluk di bumi ini akan senantiasa berdoa untuk diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit.

Namun sebagai manusia yang memiliki iman. Kita juga harus mensyukuri dikala kita harus mengalami sakit.

Guna menguatkan iman juga mental serta bentuk kepedulian akan derita yang dialami oleh istri dari salah satu mitra humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sdr. Fawaz naser yang sedang sakit. Kasi humas Polres Cirebon Kota bersama dengan alumni SMA Muhammadiyah menjenguk di rumahnya Jln. Kolektoran Cirebon. Minggu malam (13.11.22) pukul 20.00 wib.

Dilokasi yang berbeda Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, saya apresiasi langkah yang dilaksanakan oleh kasi humas. Hal ini wujud kedekatan secara emosional dengan mitranya". Ucapnya melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Lanjut Ngatidja "Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 9 November 2022, istrinya fawas yang bernama Sdri. Apt. Fatimah mohamad , S. Farm. Menderita sakit dan harus menjalani operasi di Rsud Gunungjati Cirebon. Jelas Lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi ini.

Alhamdulilah, kemarin malam kami kunjungi, bersama-sama dengan temen-temen SMA diantaranya Ny. Cicih, Ny. Nining, Ny. Ipeh, Ny. Amy, Bp. Teguh dan Bp. Hakim riyadi noor. Kebetulan Sdr. Fawaz naser ini alumni SMA Muhammadiyah Cirebon. Sehingga tanpa sengaja kami bersama-sama. Tutup Ngatidja. WSW 2015.