-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Lanud Husein S. dan Personel Wing 1 Kopasgat Senam Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022

 

60MENIT.com-Personel Lanud Husein S. dan Personel Wing 1 Kopasgat  Senam Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.


60MENIT.com-PEN HUSEIN. Rasa duka masih terasa oleh sebagian warga Kabupaten Cianjur pasca gempa bumi yang beberapa hari lalu memporak porandakan sebagian wilayah Kabupaten Cianjur. Untuk menghilangkan rasa kesedihan dan trauma warga, Personel Lanud Husein Sastranegara  dan personel  Wing 1 Kopasgat mengadakan senam bersama dengan warga  Desa Ciherang  ,Selasa(29/11/2022).


 


"Senam bersama ini selain untuk menghibur warga juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran warga selama berada di Penampungan Posko TNI AU" , ungkap Kepala Dinas Personel Letkol Adm Joko Kusbandono, M.Tr.,. selaku Danpos TNI AU , Desa Ciherang.


Danpos berharap dengan kegiatan senam bersama ini, akan menambah silahturahmi dan warga bisa lebih dekat dengan personel TNI Angkatan Udara yang sedang bertugas  di Kabupaten Cianjur, khususnya di Desa Ciherang, ujarnya.




Terimakasih kepada TNI AU khususnya Lanud Husein Sastranegara dan Wing 1 Kopasgat  dengan senam bersama ini saya bersama warga Desa Ciherang sangat terhibur dari rasa duka  dan  badan terasa bugar, selain itu warga bisa lebih dekat dengan bapak-bapak dari TNI AU, kata salah satu warga  Ibu Eli Nuraini. 




Suasana keakraban warga Desa Ciherang  dengan personel TNI AU dan kemeriahan acara pun terlihat saat senam bersama. Mereka penuh ceria dan begitu semangat mengikuti beberapa gerakan senam.


Keceriaan terlihat dari wajah  warga serta keakraban saat senam bersama, sesekali  warga bersenda gurau dengan personel TNI AU.


As-red//Humas penerangan lanud Husein Sastranegara