-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Polsek KPC Polres Ciko Tingkatkan Pengamanan Mako

60menit.com
Rabu, 09 November 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Penjagaan merupakan langkah pertama dan kewajiban sebagai anggota Polri.

Hal ini di buktikan oleh Kapolsek KPC dengan mendisiplinkan personilnya untuk tepat waktu dalam melaksanakan serah terima penjagaan dan siaga mako. Rabu (9.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH mengatakan " Apa yang dilaksanakan oleh Personil Polsek KPC merupakan tugas pokok dan kewajiban sebagai anggota Polri. Melaksanakan apel dan serah terima penjagaan. Hal ini sebagai wujud tanggung jawab dan bukti kalau personil siap melaksanakan tugas melayani masyarakat ". Ungkap orang nomor satu di Ciko ini.

Masih kata Fahri " wilkum Polsek KPC banyak kegiatan masyarakat. Kawasan pelabuhan merupakan salah satu wisata murah meriah, minimal banyak warga yang mancing di laut sebagai rekreasi lokal. Hal ini harus di antisipasi oleh jajaran Polsek KPC". Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Penjagaan siaga mako dipimpin oleh Aiptu Giyanto Kasium Polsek KPC dengan anggota Siaga Aiptu E Sanusi SH.( Ka SPKT ), Aipda Waskira ( SPKT ), Aipda Andi Danurhadi ( QR ). Kata Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi