-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Beri Motivasi Dan Penyuluhan Kepada Siswa dan Siswi di SMPN 1 Soreang

Selasa, 01 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Panit 2 binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Dini, memberikan motivasi kepada siswa dan siswi di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 soreang.

"Kita memberikan motivasi dan arahan-arahan kepada anak-anak yang berada di SMP 1 ini," katanya, selasa (2/10/2022).

Dia melanjutkan penyuluhan dan motivasi yang diberikan kepada anak-anak SMP 1 di antaranya terkait kecelakaan lalulintas, narkoba, protokol kesehatan, informasi hoax, pelanggaran pidana, 

"Kemudian kita berikan juga arahan dan motivasi kepada anak-anak di seluruh sekolah khususnya di SMP 1 Soreang  ini agar tidak ikut dan terlibat dalam kelompok-kelompok yang meresahkan masyarakat seperti tawuran penganiayaan" kata dia.

Menurutnya sangat penting pemuda untuk menjadi penerus tongkat estapet ke depan. Oleh karena itu ia berharap anak-anak pelajar agar tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri.

Selain itu pula mematuhi peraturan lalulintas dan jangan berkendara tanpa memiliki SIM, tidak kebut-kebutan, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara.

"Jangan melakukan pelanggaran pidana, karena akan ada catatan dan akan mempersulit kita untuk ke jenjang selanjutnya. Apalagi bersentuhan dengan narkoba, itu musuh kita bersama dan tidak ada manfaat sama sekali bagi yang menggunakan narkoba," kata dia lagi.

"Jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoaks. Kepada anak-anak saya minta lakukan hal yang terbaik demi masa depan dan raihlah cita-cita," tutupnya.
(Taupik)