-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Cimahi Kirim Bantuan Dua Unit Toilet Portable untuk Masyarakat Terdampak Bencana Gempa Bumi di Wilayah Cianjur

Selasa, 22 November 2022

60MENIT.COM, Polres Cimahi – Polres Cimahi Polda Jabar telah mendistribusikan Bantuan bencana alam Gempa dengan bentuk bantuan kebutuhan logistik sembako dan kebutuhan lainnya bagi masyarakat di wilayah Kab. Cianjur, Selain itu juga Polres Cimahi mengirimkan Bantuan 2 unit Toilet Portable untuk laki laki dan perempuan untuk wilayah kabupaten Cianjur terdampak Bencana Alam gempa bumi, Selasa (22/11/2022).

 Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Cimahi Kompol Niko Nuralah Adiputra, S.H., S.I.K., M.H. Mengungkapkan penyaluran bantuan sosial berupa mengirimkan 2 unit Toilet Portable Sebagai wujud kepedulian polri untuk masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kab. Cianjur dan sekitarnya.

Kapolres Cimahi juga menyampaikan “Bantuan ini sebagai wujud simpati dan empati kita terhadap Masyarakat korban Gempa Bumi, Semoga bantuan yang diberikan Polres Cimahi dapat meringankan beban saudara-saudara kita, dan membuat Bahagia saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi, Kami dari Polres Cimahi mendoakan saudara kita yang terkena Musibah diberikan kesabaran, kekuatan, ketabahan dan tambah Keimanan dalam rangka menerima cobaan Musibah dari Allah SWT”.
(Taupik)