-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Cimahi Launching Tim Patroli Citarum Presisi Untuk Cegah Kejahatan Jalanan Dan Menjaga Kondusifitas Di Wilayah Kota Cimahi dan Sekitarnya

Kamis, 10 November 2022

60MENIT.COM, Polres Cimahi - Setelah meredanya covid 19, aktivitas kegiatan masyarakat kembali meningkat perkembangan dinamika Kejahatan jalan meningkat terutama pada malam hari, oleh karena itu Polres membentuk tim Citarum Presisi bertugas untuk Patroli di Wilayah Kota Cimahi dan sekitarnya untuk menjaga kondusifitas dan Kamtibmas. 

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan Launching Tim Citarum Presisi dengan tujuan agar masyarakat di Wilayah Kota Cimahi mengetahui bahwa Polres Cimahi Polda Jabar telah membentuk Tim dalam menanggulangi Kejahatan khususnya pada malam hari. Acara launching tersebut dilaksanakan di Mapolres Cimahi yang di hadiri pejabat utama polres cimahi dan tim patroli citarum presisi, Kamis (10/11/2022).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengungkapkan “Tujuan dibentuk tim tersebut guna menindak lanjuti dinamika kamtibmas dengan menurunnya angka covid 19 sehingga berimplikasi kepada kegiatan masyarakat yang kembali meningkat khususnya pada malam hari yang mana kejahatan jalanan yang juga meningkat sehingga Polres Cimahi membentuk tim yang akan melaksanakan patroli siang maupun malam selama 1x24 jam, Setiap tim akan di bekali persenjataan lengkap mobil serta sepeda motor untuk menunjang kegiatan patroli presisi untuk pencegahan kejahatan jalanan atau berandalan bermotor yang meresahkan masyarakat. 

“Diharapkan kegiatan patroli citarum presisi ini dapat menekan kerawanan kamtibmas yang muncul dan setiap pelaksanaan patroli tersebut diharapkan petugas patroli bersikap humanis dalam pelaksaan tugas nya dan selalu bersinergi, kordinasi, komunikasi dengan TNI dan pemerintahan maupun masyarakat untuk kelancaran dalam bertugas”. Tutup Akbp Imron Ermawan.
(Taupik)