-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polri Peduli, Polsek Ciparay Wakafkan 100 Al-quran di Ponpes Muaraendah

Rabu, 09 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bentuk kepedulian Polri terhadap Ponpes, Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar mewakafkan 100 Al-quran di Pondok Pesantren Muaraendah, Kampung Rancabogo, Desa Sagaracipta, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Ciparay mengatakan kegiatan tersebut merupakan program Tebar Senyuman Dengan Al-quran dan Iqro.

"Alhamdulilah, hari ini kami mewakafkan 100 Alqur'an di Ponpes Muaraendah, Ciparay," katanya. Rabu, 9 November 2022.

Asep Dedi menjaskan bahwa Al-quran merupakan wahyu Allah SWT, yang merupakan sumber pedoman hidup sebagai umat manusia dalam menjalankan kehidupan di muka bumi.

“Selain sebagai pedoman hidup, Al-quran juga sebagai sumber pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi umat manusia, khusunya terhadap anak-anak," ujarnya.

"Semoga ini dapat bermanfaat bagi anak-anak didik santri di Pondok Pesantren, Tahfidz dan Pesantren serta ibu-ibu majelis taklim dan seluruh Jamaah masjid," sambungnya.

Lebih lanjut, Asep Dedi menjelaskan kegiatan tersebut pihaknya juga bekerjasama dengan Badan Wakaf Al-quran Ciparay.

"Kami ucapkan terima kasih kepada BWA Ciparay, semoga kerjasama ini terus berlanjut," tuturnya.

"Kami juga nanti akan terus menebarkan senyuman dengan mewakafkan Al-quran dan Iqra di seluruh pelosok yang ada di Kecamatan Ciparay," tutup Asep Dedi.
(Taupik)