-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pacet Polresta Bandung Bersama Forkopimcam Dan Masyarakat Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Salurkan Bantuan Untuk Para Korban Gempa Di Cianjur

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar bersama Muspika Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung menyalurkan sejumlah bantuan Paket Sembako untuk para korban yang terdampak bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (25/11/2022).

Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramna S.E mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil Donasi Forkopimcam Dan Masyarakat kecamatan Pacet dan anggota Polsek Pacet, Polresta Bandung.

"Kami kirimkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Cianjur. Semoga bantuan yang kami kirimkan kali ini dapat sedikit membantu korban untuk memenuhi kebutuhan pokok selama di pengungsian," ujar Kapolsek Pacet Akp Edi Pramna S.E, saat melepas pemberangkatan bantuan di mapolsek Pacet.

Bantun untuk korban bencana di wilayah Cianjur membawa aneka kebutuhan pokok dan pakaian, yakni Mie Instan 181 Dus, Air Mineral 85 Dus, Susu Kaleng 5 Dus, Snack 4 Dus, Beras 340 Kg, Ubi 1 karung, pakaian + Sarung 9 Karung dan Bawang Goreng 2 Kantong

Akp Edi Pramna S.E juga menyatakan, pihaknya bersama jajaran turut merasakan duka dan kesedihan yang mendalam atas apa yang dirasakan para korban gempa.

"Kami berdoa semoga para korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini dan kita juga berharap korban yang belum ditemukan dapat segera ditemukan," katanya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Forkopimcam Dan Masyarakat kecamatan Pacet yang telah mengirimkan bantuan kali ini. Bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh korban bencana.

Akp Edi juga berharap berharap melalui bantuan bahan pangan dan keperluan sehari-hari tersebut dapat meringankan beban para korban bencana di Cianjur. Pungkas Kapolsek Pacet.
(Taupik)