-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Lakukan Gatur Pagi Tingkatkan Pelayanan Publik Agar Masyarakat Nyaman dan Aman

Rabu, 02 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah Dasar ketika akan memasuki sekolah yang berada di Jalan Raya Banjaran–Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Rabu ( 2/11/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH 
 mengatakan “Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah,”pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.

Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Polsek Pameungpeuk juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga mengatakan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama sekolah dasar anak-anak yang ingin dicapai dengan jalan kami bantu hingga disebrang jalan dengan selamat,” ujar Ivan Taufiq.

Lebih lanjut Kompol Ivan Taufiq SH juga memerintahkan personelnya setiap pagi sebelum mengaktifkan apel pagi dimulai pukul 06.30 wib mewajibkan pelaksanaan jalan dan pengaturan lintas lalu lintas. Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancer,”ungkap Ivan Taufiq.
(Taupik)