-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Terus Gencar Membuka Pos Pelayananan Keliling ke Masyarakat

Rabu, 23 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar terus gencar membuka Pos Pelayananan Keliling ke masyarakat. Kali ini Pos Pelayanan Kepolisian meramba warga masyarakat di halaman Kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Pos Pelayanan Keliling ini menyediakan sejumlah pelayanan publik Kepolisian untuk masyarakat. Mulai dari pelayanan SKCK, Pembuatan Kehilangan dan Pengaduan Warga Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan, Pos Pelayanan Keliling ini merupakan tindak lanjut program Quick Wins Polri Presisi. Sehingga secara masif dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

"Kami berkeliling tiap desa ke desa untuk memberikan pelayanan publik Kepolisian kepada masyarakat. Karena ini sebagai upaya jemput bola pelayanan Prima Polri untuk masyarakat," kata Kompol Ivan Taufiq, SH.

Kapolsek Pameungpeuk menuturkan, adanya program quick wins Polri Presisi berupa pos pelayanan keliling Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung. "Warga masyarakat antusias Program tersebut dan warga masyarakat merasa terlayani, dipermudah dan lebih dekat dengan Warga Masyarakat," kata Kompol Ivan Taufiq, SH.

Sebagai informasi, Pos Pelayanan Keliling hari ini berhasil melayani pembuatan SKCK sebanyak 3 pemohon. Pos Pelayanan Keliling Pada Hari Kamis Tanggal 24 November 2022 akan kembali dibuka sekira Jam 08.00 WIB, di Kantor Desa Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.
(Taupik)