-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Quick Wins Presisi Bhabin Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Ciko Optimalisasi pemolisian di Tengah Masyarakat

60menit.com
Rabu, 23 November 2022



60MENIT.COM, Polres Ciko | Sambang dialogis melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ajak Harkamtibmas warga masyrakat .

Dengan Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambang warga binaan monitoring kamtibmas dengan program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota.,Rabu (23/11 /2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Melalui kegiatan ini, Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk meningkatkatkan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang keapada tokoh masyarakat maupun warga ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri upaya Optimalisasi Pemolisian Mayrakat di wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di wilayah kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.”kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Dengan kegiatan silaturahmi ini melalui bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau untuk selalu Program Kebijakan Bantalan Sosial , sebagai Mitigasi penyesuaian tarif BBM “tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati AKP Muchamad Qomarudin.

”Sambang kamtibmas tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah masyrakat”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Yang di lakukan Aiptu Carsa Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati kepada sejumlah warga warga di kantor pegadaian yang masuk dalam wilayah Desa Mertasinga dengan sampaikan pesan kamtibmas dan di himbau juga dalam beraktifitas untuk terus terapkan prokes dalam penanggulangan virus covid 19 , ini juga merupakan kegiatan program Quick wins Presisi ,”Tutup Ngatidja. WSW 2015