-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Quick Wins Presisi Bhabin Panjunan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Gelar Yanmas Dan Dumas Keliling

60menit.com
Selasa, 22 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “Jamblang” ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar optimalkan Bhabinkamtibmas dengan sambang kamtibmas warga binaan, Selasa ( 22/11 /2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, Upaya meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri. Dengan adanya program Quick Wins Presisi ini pelayanan publik juga akan semakin optimal, Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menggali informasi terkait Pengaduan masyrakat sehingga dapat solusinya ,khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga binaan.

Lebih lanjut Fahri” Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada warga dalam penyesuaian haraga BBM yang merupakan kebijakan Pemerintah Pusat, mari kita sikapi dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif “ujar Kapolres Ciko Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH

Program Quick wins Presisi Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Aipda Agus Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan Polsek lemahwungkuk terima Pengaduan Masyarakat Keliling (Dumas) dan Pelayanan masyrakat bertempat di kampung Wangun pegambiran,dalam meningkatkan respon publik “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Kepada masyarakat di masa Pandemi saat ini di himbau juga untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 ”tutup Ngatidja. WSW 2015