-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Respon Cepat Aduan Masyarakat Adanya Kemacetan Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalin di Wilayah Cangkring Baleendah

Jumat, 11 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung- Adanya aduan masyarakat lewat akun instagram tentang kemacetan akibat truk yang mogok ban belakang nya pecah yang terjadi di Tikungan Cangkring, Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Dengan adanya aduan tersebut Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo memerintahkan anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar untuk melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah tersebut sampai arus lalu lintas lancar

Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan bahwa keluhan atau aduan dari warga masyarakat melalui medsos maupun nomor aduan seluruhnya akan ditindak lanjuti oleh pihak Polsek Baleendah.

" Aduan dari masyarakat perihal kemacetan di cangkring kami tindak lanjuti sampai arus lalu lintas lancar,"katanya. Jumat, (11/11/2022).

Pada kesempatan itu anggota Polsek Baleendah juga memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap tertib berlalu lintas untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan pada saat berkendara selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini adalah bentuk pelayanan pihak kepolisian terhadap warga masyarakat yang akan beraktifitas",pungkasnya.
(Taupik)