-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang ke Warga Binaanya Aiptu Supardi Berikan Himbauan Kamtibmas Serta Tetap Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan

Kamis, 10 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aiptu Supardi sambang kamtibmas ke warga binaanya serta terus berikan himbauan kamtibmas. Kamis 10/11/2022.

Pada kesempatan sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aiptu Supardi kepada warga binaanya yang berada di Kp. Rancabeureum Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Dalam bincang kamtibmas tersebut, Aiptu Supardi mengajak kepada warga binaanya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya dengan cara lebih mengaktifkan lagi peran serta warga dalam menjaga kamtibmas seperti melaksanaan siskamling.

Kemudian Aiptu Supardi kembali ingatkan kepada warga binaanya tentang pentingnya mematuhi menjalankan ptorokol kesehatan di setiap aktifitas yang dilaksanakan oleh warga guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, Dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, hal tersebut dilakukan dengan maksud memberikan motivasi kepada masyarakat agar dilingkungannya tetap aman dan tertib.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd., M.H mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung Polda Jabar, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya menyampaikan binluh tentang ptokol kesehatan kepada warga masyarakat” pungkasnya.
(Taupik)