-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Patroli Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Jalin Kedekatan Warga Binaan

60menit.com
Rabu, 02 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota Polsek Utbar Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Polda Jabar dalam monitoring kamtibmas kewilayahan ,Rabu ( 02/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Polisi khusunya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan.

Sekaligus sosialisasikan program pemerintah kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.


Lebih lanjut Fahri ” Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang dimasyarakat,”ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi S SH,MH.

”Dengan memberikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Melalui kegiatan Patroi dialogis warga Bripka Soleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon baru Polsek Utbar sambangi warga di jalan Kartini depan Mesjid At taqwa Rt. 01/06 kelurahan Kebon baru upaya menjalin kedekatan bersma warga binaan “Tutup Ngatidja. WSW 2015.