-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Sebagai Wujud Kepedulian, Polsek Cileunyi Beri Bantuan Sosial Sembako ke Ponpes Fathul Muin

Kamis, 03 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Suharto, S.H. melalui P.S Kanit Propam Aipda Agus Darmawan dan Panit Intelkam Aipda Asep Suhendar, S.H. melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Fatjul Muin di  Kp. Pasantre. Rw. 17 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako. Kamis (03/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cileunyi mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren  ditengah Wabah pendemi Covid 19. ” Bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kepada para santri di Pondok Pesantren ditengah Wabah pendemi Covid 19 ” ucapnya Ia juga mengatakan, Kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dalam rangka Ibadah dan menjalin silaturahmi antara Polsek Cileunyi dan Pondok Pesantren di Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Adapun bantuan Sosial yang diberikan kepada Pondok Pesantren Fathul Mu'in ini yaitu berupa 1 Karung Beras, 10 Dus Air Mineral Cup dan 10 Kg Ikan Mas.

“Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Cileunyi terhadap pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cileunyi“ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Ponpes yang sekaligus ebagai Ketua MUI Kecamatan Cileunyi KH. Uus Usman mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan Polsek Cileunyi kepada Pesantren. Bantuan sembako ini sangat berarti untuk kami dan para santri” Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa membantu kebutuhan para santri” ungkap pimpinan Ponpes.

"Semoga Kebaikan Kapolsek Cileunyi beserta jajarannya mendapat belasan dari Alloh Swt yang berlipat ganda dan diberikan kelancaran dalam bertugas." Sambungnya.
(Taupik)